Ikut Partisipasi Dalam Kesuksesan Pemilu, DPMPTSP Kotim Terima Penghargaan dari KPU Kotim

Selasa, 30 April 2024.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur menerima Piagam Penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Timur atas dukungan dan partisipasi dalam kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur, Bapak Mohammad Ikhwan, ST., M.M saat menghadiri Kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Sampit Jalan Jendral Sudirman KM. 2,5 Sampit.

Selain DPMPTSP Kotim, Ketua KPU Kotim Muhammad Rifqi juga menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada sejumlah pihak yang juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan jalannya Pemilu Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Saat membacakan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut, Ketua KPU Kotim Muhammad Rifqi menyampaikan pentingnya evaluasi untuk memaksimalkan penyelenggaraan pemilu yang lebih baik di masa depan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Kotawaringin Timur dapat terselenggara dengan aman, damai, dan kondusif. Mulai dari persiapan pelaksanaan, hingga penetapan.

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

 

 

 

DPMPTSP Kotim Live Chat