DETAIL PENGADUAN

Nama : Triresma
Alamat : .
Kecamatan : .
Kelurahan / Desa : .
Email : res**@g****.com
Telepon : 08******11
Isi : Selamat Siang, sebelumnya saya sudah melihat pengaduan dari sdr. Rosmalia di web ini pada tahun 2022 mengenai OSS dan di tahun 2023 masih belum ada perbaikan untuk petugas yang ada di front desk bagian OSS. Hari ini saya pergi ke MPP bagian DPMPTSP berniat untuk berkonsultasi dan menanyakan terkait perizinan membuka Apotek. Semua hal yang saya tanyakan dijawab dengan "Tidak tahu", "Kurang tau", "Kami juga bingung" tanpa adanya usaha untuk bertanya. Saya bertanya mengenai kontak yang bisa dihubungi juga petugasnya bingung ingin memberi kontak siapa. Sangat tidak profesional. Saya diminta untuk datang kembali hari senin (ini hari Jumat) dengan alasan orang yang paham mengenai hal tsb sedang mengikuti ZOOM dan beliau tidak berani mengganggunya. Apakah ZOOM lebih utama dibanding pelayanan? Dan apakah karena saya masih muda dan tidak menggunakan pakaian dinas jadi diberi pelayanan yang demikian? Dan utk tambahan, saya datang pukul 09.30 pagi, masih didalam jam kerja. Sekian aduan dari saya, untuk perbaikannya saya yakin bapak dan ibu diatas sana lebih paham bagaimana caranya. Terimakasih
Tanggal : 2023-12-01 12:34:52
JAWABAN :

Mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, terkait dengan layanan yang diberikan oleh petugas front office yang berhubungan dengan konsultasi perizinan membuka apotek. Untuk permasalahan ibu tersebut menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan pembinaan terhadap petugas yang bersangkutan. Adapun untuk layanan konsultasi / pengaduan yang ingin ibu tanyakan kami sudah menyediakan ruangan khusus untuk layanan tersebut dipersilakan ibu datang, kami siap melayani terima kasih.

DPMPTSP Kotim Live Chat