Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Kotim Tahun 2025

Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Kotim Tahun 2025 di Aula Sei Mentaya Bapperida. Di Hadiri Oleh Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor., SH. MM didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati, S.Pd bersama Sekretaris Daerah Kotim Drs. Fajrurrahman, M.M beserta Ketua TP-PKK Kabupaten Kotawaringin Timur Hj. Khairiah Halikinnor.Amk.

Bupati Kotim Menyampaikan Penyelenggaraan forum konsultasi publik rancangan awal rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2025 ini merupakan momentum yang sangat strategis bagi kita semua untuk mendiskusikan bersama, apa yang menjadi fokus rencana pembangunan daerah yang mampu menjawab isu-isu strategis dan permasalahan pembangunan di tahun 2025, baik yang menjadi isu strategis nasional maupun daerah.

Isu strategis memperhatikan prioritas pembangunan nasional dan provinsi serta berpedoman pada RPJMD kabupaten kotawaringin timur, maka tema pembangunan tahun 2025 yaitu “PENGUATAN EKONOMI MELALUI PERCEPATAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR, KETAHANAN PANGAN, DAN SUMBER DAYA MANUSIA BERKUALITAS”.

Tema ini akan menjadi fokus pembangunan kotawaringin timur pada tahun 2025 yang akan disinergikan dan dipadukan dengan sektor-sektor lainnya seperti sektor pendidikan, kesehatan, perdagangan dan sektor lainnya. Tema ini memiliki semangat untuk membangun infrastruktur di wilayah kecamatan dan desa / kelurahan secara berkelanjutan sebagai komponen utama dalam membuka aksesibilitas dalam aktivitas ekonomi masyarakat.

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

DPMPTSP Kotim Live Chat