Inspeksi Mendadak (Sidak) Bupati Kotawaringin Timur di MPP Habaring Hurung, Guna Maksimalkan Pelayanan Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1445 H

Selasa, 16 April 2024.

Bupati Kotawaringin Timur, Bapak H. Halikinnor, SH., MM bersama Sekretaris Daerah Kab. Kotim, Bapak H. Fajrurrahman melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Habaring Hurung dengan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Kotim, Bapak Diana Setiawan, SE., M.AP meninjau loket-loket pelayanan yang ada di MPP Habaring Hurung.


Sebagian besar loket pelayanan yang ada di MPP Habaring Hurung sudah mulai aktif beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke MPP Habaring Hurung setelah libur Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Dalam wawancara Bersama awak media Bupati Kotim H. Halikinnor mengatakan, sidak aktifitas pelayanan publik di lakukan beberapa tempat, pegawai yang bekerja Sebagian besar sudah aktif bekerja.

“Alhamdulillah pelayanan sudah berjalan dengan lancar karena libur yang cukup Panjang, dan para pegawai telah menjalani aktifitas seperti biasanya,” Katanya.

Ia juga berharap usai libur Panjang para pegawai dan staf diharapkan memiliki kinerja kian meningkat. Sehingga pelayanan masyarakat lebih maksimal.

“usai libur panjang lebaran kemaren saya berharap para pegawai dan staf bisa meningkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat dan pembangunan kian maju,” Ucapnya.
---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

DPMPTSP Kotim Live Chat