Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Semester II Tahun 2023 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur

    Berdasarkan Survey Kepuasan Masyarakat yang telah dilakukan, maka diperoleh kesimpulan sebagai berikut :

  1. Secara umum kualitas pelayanan pada Unit pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur pada Semester II Tahun 2023 dinilai Baik oleh masyarakat penggunanya. Hal ini berdasarkan hasil Indeks Survey Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diperoleh, yaitu 80,23.

  2. Unsur pelayanan yang mendapatkan penilaian tertinggi dari responden adalah unsur Biaya/Tarif dengan Nilai Rata-Rata (NRR) 3,867.

       Survey dilakukan dengan mengisi kuesioner pada website dpmptsp.kotimkab.go.id yang dilakukan oleh para responden atau penerima layanan yang diberikan oleh  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur. Adapun jumlah responden yang mengisi kuesioner untuk Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan III Tahun 2023 DPMPTSP Kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak 104 responden. 

     Survey Kepuasan Masyarakat dilaksanakan setiap triwulan / tiga bulan sekali untuk mempermudah dalam Evaluasi tentang Kepuasan Masyarakat yang dilayani. Hal ini menjadi motivasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di triwulan berikutnya.

DPMPTSP Kotim Live Chat