Apkasi Otonomi Expo 2024 Sarana Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur Promosikan Potensi Daerah

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kembali mengikuti kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2024 yang berlangsung pada tanggal 10 - 12 Juli 2024 bertempat di Hall A & B Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo membuka secara resmi kegiatan tersebut yang bersamaan dengan Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI). Seremoni Rakernas berbarengan dengan Apkasi Otonomi Expo 2024 & Apkasi Procurement Network 2024.

Prosesi pembukaan Rakernas, AOE 2024 & APN 2024 dilakukan pemukulan gong oleh Presiden Jokowi didampingi Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua Apkasi Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Apkasi Otonomi Expo 2024 menjadi sarana bagi Kabupaten Kotawaringin Timur dalam mempromosikan potensi daerah, seperti produk-produk hasil UMKM binaan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Produk yang ditampilkan seperti makanan hasil olahan dari Ikan dan Sayur khas Kab. Kotim, Kerajinan dari rotan, Kain Ecoprint.

 

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

 

DPMPTSP Kotim Live Chat