Disdukcapil Barito Selatan mengunjungi Mal Pelayanan Publik Habaring Hurung

 

Kamis, 29 Agustus 2024.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Selatan melakukan kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Habaring Hurung.

Kunjungan tersebut dalam rangka kaji tiru sebagai langkah untuk meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan bagi masyarakat di Kabupaten Barito Selatan.

Sekretaris DPMPTSP Kab. Kotim, Bapak Mohammad Ikhwan, ST., MM mengajak Tim dari Disdukcapil Kab. Barsel untuk melihat secara langsung proses pelayanan di lantai 2 MPP Habaring Hurung, termasuk pengurusan KTP, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, dan dokumen-dokumen lainnya. Mereka juga berinteraksi dengan para petugas pelayanan dan masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara Disdukcapil dan Mal Pelayanan Publik untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan terintegrasi. Dengan adanya kunjungan ini, masyarakat diharapkan dapat merasakan peningkatan dalam pelayanan administrasi kependudukan, serta semakin yakin bahwa pemerintah terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warganya.

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

 

DPMPTSP Kotim Live Chat