Keikutsertaan Kabupaten Kotawaringin Timur pada Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023

Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Tahun 2023 yang dilaksanakan bersamaan dengan Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023 dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Bapak KH. Ma'ruf Amin di Nusantara Hall, ICE BSD Kabupaten Tangerang.

Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi salah satu peserta pada Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 20 - 22 Juli 2023 di Hall 3 & 3A ICE BSD Tangerang dengan tema "Meningkatkan Jejaring Pasar Global untuk Daerah yang Lebih Kuat"

Berbagai macam produk UMKM lokal di Kab. Kotim dipamerkan pada stand pameran Kabupaten Kotawaringin Timur. Selain itu, untuk menarik minat para pengunjung pada stand pameran juga menugaskan Putra-Putri daerah yang berpakaian adat daerah Kab. Kotim.

Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Ibu Irawati, S.Pd bersama Ketua DPRD Kotim Ibu Dra. Rinnie Anderson beserta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur Bapak Diana Setiawan, S.E., M.AP dan para Kepala OPD lainnya hadir secara langsung pada kegiatan Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023 tersebut.

Pameran Apkasi Otonomi Expo 2023 diikuti 150 Pemerintah Kabupaten, 3 Pemerintah Provinsi, 2 Kementerian, 15 BUMN, 7 Perusahaan Nasional dan Multinasional serta 30 UMKM yang menempati 248 Stand Pameran.

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id

DPMPTSP Kotim Live Chat