KOTIM Raih Penghargaan Juara Stand Terbaik Kategori Inovatif

Kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2023 yang digelar pada tanggal 20 – 22 Juli 2023 di Hall 3 & 3a ICE BSD Tangerang secara resmi telah ditutup oleh Menteri Investasi Indonesia Bapak Bahlil Lahadalia, S.E.
Beliau menyampaikan apresiasi secara sunguh-sungguh terhadap kegiatan ini, karena Apkasi telah melakukan transformasi tidak hanya pada konteks pelayanan publik dalam perspektif administrasi yang lazim dan secara kontinyu pelayanan lakukan di daerah, tetapi Apkasi sudah mulai memikirkan tentang bagaimana pengembangan ekonomi wilayah dalam konteks menciptakan kawasan pertumbuhan ekonomi baru.

Saat closing ceremony juga disampaikan beberapa penghargaan yang di raih oleh peserta Apkasi Otonomi Expo 2023.
Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi salah satu peraih penghargaan JUARA STAND TERBAIK KATEGORI INOVATIF.

Pada Stand Kabupaten Kotawaringin Timur menampilkan berbagai macam produk olahan UMKM yang menjadi unggulan seperti : Kopi, Olahan Bawang Dayak, Minuman dari Buah Mangrove, Berbagai Cemilan dari Buah dan Sayur, Kerajinan Tangan Khas Kotim.
Selain itu, Stand Kabupaten Kotawaringin Timur juga dihiasi oleh Replika Terowongan Nur Mentaya yang merupakan salah satu ikon Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga memberikan suasana bagi pengunjung seakan-akan berkunjung ke Kabupaten Kotawaringin Timur.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Tapanuli Selatan, Bapak H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt., M.M dan diterima oleh Bapak Dedy Agus Wibowo, S.Hut., M.M sebagai perwakilan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur.

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id

DPMPTSP Kotim Live Chat