Rapat Koordinasi Tim Efektif Integrasi Pelayanan Publik Melalui Mal Habaring Hurung

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tim Efektif Integrasi Pelayanan Publik Melalui Mal Habaring Hurung, di Ruang Rapat DPMPTSP Kab. Kotim, Selasa (06/09/2022).

Bapak H. Imam Subekti, S.Pt., M.M selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur memimpin secara langsung rapat tersebut yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang dan beberapa Pejabat Fungsional yang ada di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur. Turut hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotawaringin Timur, Kepala Bagian Kerjasama, Kepala Bagian Organisasi, dan perwakilan dari Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam rapat tersebut dibahas tentang penyusunan Rencana Peraturan Bupati Kotawaringin Timur yang berkaitan dengan Mal Pelayanan Publik (MPP). 

Bapak H. Imam Subekti, S.Pt., M.M juga memberitahukan bahwa tindak lanjut dari rapat koordinasi tersebut akan diadakan Focus Group Discussion (FGDyang akan dilaksakan dalam waktu terdekat.

DPMPTSP Kotim Live Chat