Technical Meeting Apkasi Otonomi Expo 2022

Jakarta -  Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2022 yang ke-18 kalinya, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius mempersiapkan diri  dengan menggelar Technical Meeting  yang berlangsung di Merak Room, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan-Jakarta, Selasa, (21/06/2022).

Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang, M.Si memberikan sambutan dan membuka kegiatan tersebut.

Sarman Simanjorang menekankan bahwa kegiatan Apkasi Otonomi Expo 2022 ini sangat penting yang akan menentukan sukses tidaknya kegiatan pameran di hari pelaksanaan. "Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu yang mewakili pemkab masing-masing sebagai peserta pameran.Mari kita rencanakan pameran AOE dengan baik agar pelaksanaan expo berjalan sesuai harapan kita semua," ujarnya.

AOE 2022 dijadwalkan digelar pada Rabu-Jumat, 20-22 Juli 2022, bertempat di Hall A dan B Balai Sidang Jakarta Convention Center, Senayan-Jakarta.

Pada sesi Technical Meeting (TM) dalam rangka persiapan Apkasi Otonomi Expo 2022 (AOE 2022) disampaikan oleh Project Manager AOE 2022 Syaifuddin Ch Kai.

Live Chat