UPAYA TINGKATKAN PENGEMBANGAN IKLIM PENANAMAN MODAL, DPMPTSP KOTIM LAKUKAN PENDATAAN POTENSI INVESTASI DAERAH DI WILAYAH SELATAN KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

Sampit - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kotawaringin Timur, saat ini tengah berupaya untuk meningkatkan pengembangan iklim penanaman modal melalui kegiatan Pendataan Potensi Investasi Daerah pada wilayah selatan Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 08-09 Juni 2022, dengan cakupan pendataan potensi di wilayah tersebut.

Kepala Dinas PMPTSP melalui Kapala Seksi Promosi Penanaman Modal , Nurul Yatimah pada Rabu (08/06) menyampaikan kegiatan Pendataan Potensi Investasi Daerah ini bertujuan untuk memperoleh data yang nantinya akan digunakan dalam pembuatan Buku Potensi Daerah sebagai sarana informasi bagi para penanam modal yang tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Data tersebut juga sebagai bahan dalam persipan Kabupaten Kotawaringin Timur ikut serta Apkasi Otonomi Expo 2022 pada tanggal 20-22 Juli 2020,” terang Nurul Yatimah.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa potensi yang dapat dijadikan sebagai unggulan di wilayah selatan tersebut yaitu Sektor Pertanian, Sektor Pariwisata, Sektor Perikanan , Sektor Perkebunan dan lainnya.

DPMPTSP Kotim Live Chat