DPMPTSP KOTIM Buka Pelayanan OSS Pada Acara Gebyar UMKM Wilayah Barat Tahun 2024 di Kota Sampit

Gebyar UMKM Wilayah Barat Tahun 2024 di Kota Sampit secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H. Sugianto Sabran bersama Wakil Gubernur Bapak H. Edy Pratowo pada tanggal 6 September 2024 di Taman Kota Sampit. Gebyar UMKM ini terlaksana pada tanggal 6 - 8 September 2024 dan dipusatkan di 2 tempat di Kota Sampit yakni di Taman Kota Sampit dan Citimall Sampit, dan ikuti oleh kabupaten di wilayah barat Provinsi Kalimantan Tengah antara lain Kabupaten Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau dan Seruyan.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur juga turut berpartisipasi memeriahkan Gebyar UMKM ini dengan membuka stand pelayanan OSS, melayani pembuatan Nomor Induk Berusaha. Para Pengunjung dan Peserta pada Gebyar UMKM begitu berantusias untuk mendaftarkan usahanya pada aplikasi Online Single Submission (OSS) RBA agar usaha mereka memiliki NIB sebagai legalitas kegiatan usahanya.

Pelayanan tersebut termasuk inovasi yang dilaksanakan DPMPTSP Kab. Kotim dalam memberikan pelayanan publik kepada pelaku usaha, khususnya dalam penerbitan Nomor Induk Berusaha.

 

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

 

DPMPTSP Kotim Live Chat