Penyajian Data SDMK dan Rencana Kebutuhan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

Kepala Bidang Perizinan Tertentu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kotawaringin Timur bersama Staff berkesempatan menjadi Narasumber pada Pertemuan Penyajian Data SDMK dan Rencana Kebutuhan Tenaga Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah tersebut berlangsung pada tanggal 13 - 16 Agustus 2024 di Aquarius Boutique Hotel Palangkaraya. Materi yang disampaikan dalam paparan oleh Narasumber dari DPMPTSP Kab. Kotim yaitu terkait Peran Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) dalam Penerbitan Perizinan Tenaga Kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang SDK Damar Pramusinta mewakili Kepala Dinas Kesehatan mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung pengelolaan dan penyajian data dan informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK).

Disampaikan pula, data dan Informasi tentang SDMK yang bersumber dari Fasilitas Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota, RSUD dan Puskesmas se-Kalimantan Tengah, harus dikelola melalui Sistem Informasi SDM Kesehatan (SISDMK) yang terintegrasi, sehingga dapat dimanfaatkan untuk memberikan gambaran secara real SDMK di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

 

---------‐--------------------------------------
Ikuti akun media sosial kami :
Facebook : Dpmptsp Kotawaringin Timur
Twitter : @dpmptsp_kotim
Instagram : ptspkotim
Website : dpmptsp.kotimkab.go.id
Youtube : DPMPTSP Kab. Kotawaringin Timur

DPMPTSP Kotim Live Chat